Selasa, 05 Januari 2016

Cara mengatasi Syaraf Kejepit

Info cara mengatasi syaraf kejepit dengan cepat dan aman, untuk pembahasan kali ini kami akan memberikan saran untuk anda yang mempunyai keluhan syaraf kejepit kami siap membantu anda. Kenapa syaraf kejepit bisa terjadi ????

Penyabab Syaraf Kejepit 
Saraf adalah jalinan serat-serat yang menghubungkan oragan tubuh dengan sitem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) serta antara bagian saraf lainya.  Ada beberapa penyabab yang bisa menimbulkan syaraf kejepit di antaralain :
Penyebab Saraf Kejepit
Saraf kejepit disebabkan adanya kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf. Tekanan berlebih itu menyebabkan saraf tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, hal inilah yang menyebabkan timbulnya saraf kejepit. Pada dasarnya penyebab timbulnya saraf kejepit dapat berbeda-beda, tergantung pada lokasi terjepitnya saraf.

Saraf Kejepit pada Leher dan Punggung Bawah

Saraf kejepit yang menyerang bagian leher atau punggung bawah diakibatkan oleh adanya cakram yang menonjol (bone spurs, arthritis) atau penyempitan spine (Spinal Stenosis). Penyempitan spine merupakan penyempitan yang terjadi pada bagian kolom tulang belakang.
Saraf kejepit yang terjadi pada punggung bawah berpotensi menekan saraf sciatic sehingga menyebabkan sciatica.

Saraf Kejepit pada Pergelangan Tangan dan Siku
Saraf kejepit yang menimpa pergelangan tangan dapat disebabkan carpal tunnel syndrome. Hal ini disebabkan adanya kompresi atau penekanan pada bagian saraf median pada saat melewati jaringan yang terbatas di pergelangan. Sementara Cubitel tunnel syndrome merupakan keadaan serupa yang disebabkan kompresi saraf ulnar pada siku. Saraf kejepit pada bagian pergelangan tangan dan siku banyak dialami oleh penderita diabetes dan orang-orang yang dalam kesehariannya banyak menggunakan keyboard komputer atau laptop.

Penyebab Lain Saraf Kejepit
Pembengkakan yang terjadi di sekitar saraf dapat disebabkan oleh adanya memar, luka, serta kondisi-kondisi lain tak terkecuali pembengkakan anggota tubuh saat kehamilan. Faktor genetis juga dapat memicu timbulnya penyakit saraf kejepit karena sejarah keluarga cukup berpotensi memanifestasikan kondisi serupa.

Gejala Saraf Kejepit
Gejala saraf kejepit ini dapat berbeda-beda antara anggota tubuh yang satu dengan lainnya. Hal ini tergantung di lokasi mana penjepitan saraf tersebut terjadi. Masing-masing saraf bertanggung jawab atas pengiriman pesan atau informasi dari dan menuju bagian-bagian spesifik dari tubuh.
Gejala umum saraf kejepit pada umumnya berupa:
  • Mati rasa
  • Nyeri
  • Kelemahan otot sepanjang alur saraf
  • Kesemutan
Sensasi dari gejala saraf kejepit dapat menimbulkan bermacam-macam gangguan, seperti:
  • Saraf kejepit yang terjadi pada leher dapat menimbulkan rasa nyeri yang disertai gejala serupa pada bagian lengan.
  • Saraf kejepit yang terjadi pada bagian punggung bawah mengakibatkan nyeri serta kaku punggung dengan gejala sampai menuruni tungkai. Seorang dokter dapat mengidentifikasi bagian sarf mana yang terjepit dengan berdasarkan bagian tubuh mana yang terpengaruh dari rasa sakit akibta saraf kejepit tersebut.
  • Saraf kejepit pada bagian pergelangan tangan dapat langsung mempengaruhi jari tengah, jari telunjuk, ataupun ibu jari. Saraf kejepit pada bagian pergelangan tangan juga dapat mengakibatkan melemahnya kekautan menggenggam seseorang. Sementara saraf kejepit yang terjadi pada siku dapat berdampak pada bagian jari tangan keempat, jari tangan kecil serta bagian lengan bawah.
Cara Mengatasi Syaraf Kejepit
Solusi untuk cara mengatasi syaraf kejepin ini kami sarankan anda untuk menggunakan obat herbal ace maxs karena ace maxs mampu memperbaiki dan mejaga syaraf anda dengan aman sehingga syaraf anda akan terjaga dan tidak akan mengakibatkan syaeaf kejepit. mengatasi syaraf kejepit dengan menggunakan ace maxs merupakan solusi tepat karna bahan ace maxs ( kulit manggis dan daun sirsak ) sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh dan menjauhkan kita dari saraf kejepit.
Zat XANTHONE yang terkandung kulit manggis ace maxs berpotensi sebagai antioksidan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau peradangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lainnya dalam melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Lebih mudahnya, xanthone sebagai antiimflamasi dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem syaraf pusat.

Tidak hanya itu saja obat syaraf kejepit juga mengandung senyawa aktif muricapentocin, annocatalin dll yang berfungsi sebagai zat untuk membantu proses penyembuhan sistem syaraf secara alami. Kehebatan obat herbal ace maxs tidak hanya bagus untuk membantu mengobati penyakit syaraf kejepit saja namun juga bisa membantu mengobati penyakit degeneratif lain seperti kanker, ginjal, gula, darah tinggi dll, berikut ini adalah testimoni obat syaraf kejepit ace maxs.

Testimoni Ace Maxs Untuk Syaraf Kejepit
Nama               :Rufina Ginting
Umur               : 52 tahun
Asal                  : Depok,jawa barat
Pekerjaan      : Pensiunan Swasta
Keluluhan     : Penyakit Syaraf Kejepit


Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi.masuk botol ke 2 saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue,daging-dagingan,kacang-kacangan,tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.saya sudah meminum 6 botol ace maxs sebagai obat herbal syaraf kejepit dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali ,sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
 Jadi dengan cara mengatasi syaraf kejepit menggunakan obat herbal ace maxs adalah solusi paing tepat untuk menyembuhkan keluhan syaraf kejepit anda. Untuk pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMX: 6 botol : Ririn Chyani : Jl. kh,sutomo km 400 No. 04. kel. ciliwung. Kec.indihiang. jakarta barat : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

* Ingat !! Cantumkan AMX dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".

Barang Samapi Baru Transfer pembayaran !!!
Info Lengkap Hub. 0812 2442 9800
( Pesan Cepat Dan Aman )